2NE1 Bubar, Yang Hyun Suk Salahkan Park Bom

0 189

Dunia K-Pop sempat gempar pada akhir tahun 2016 yang lalu, saat YG Entertainment mengumumkan bahwa girlband 2NE1 telah dibubarkan. Berselang dua bulan hampir sejak pengumuman tersebut, Yang Hyun Suk yang tak lain adalah bos dari YG Entertainment menyebutkan jikalah penyebab bubarnya 2NE1 adalah seorang yang bernama Park Bom. kenapa?

Dijelaskan oleh Yang Hyun Suk bahwa dirinya sama sekali tidak punya niat untuk membubarkan 2NE1. Namun mengingat Park Bom menimbulkan banyak kontroversi kala itu. Maka dirinya pun memutuskan untuk membubarkan girlband tersebut, dimana dirinya menilai sudah tidak ada lagi 2NE1 memiliki masa depan.

“Saya ingin melindungi 2NE1 ketika Minzy memilih untuk pindah ke label lain tetapi alasan mengapa saya memutuskan pembubaran mereka adalah karena saya percaya bahwa kesehatan mental Park Bom itu tidak baik. Setelah kejadian itu (kontroversi penggunaan obat – obatan), kritik yang ia terima sangat besar. Belum lagi Park Bom juga merasa stres dan timbul rasa bersalah, tapi sebenarnya dia juga ingin sekali tetap bersama 2NE1. Saya menyarankan pada Park Bom bahwa 2NE1 penting, tapi saya ingin dia lebih mementingkan kesehatan mental dan fisik dulu. ” jelas Yang Hyun Suk.

Lebih dari itu, Yang Hyun Suk sangat berharap bahwa girlaband 2NE1 suatu saat nanti akan bisa muncul kembali fdan bergabung bersama lagi seperti yang memang telah terjadi pada S.E.S.

Category: ArtistTags:
No Response

Leave a reply "2NE1 Bubar, Yang Hyun Suk Salahkan Park Bom"