Alasan Kenapa Harus Menginap di Marina Bay Sands Hotel

Wednesday, February 14th 2018. | Travel

Semua turis atau wisatawan yang berkunjung ke Singapura pasti berfoto dengan latar belakang Marina Bay Sands Hotel, bukannya norak, tapi memang gedungnya photogenic abis! Pernah kebayang gimana asiknya kalau menginap dan bermalam di salah satu kamarnya? Wah, pasti asik banget, ya. Memiliki 2500 kamar, Marina Bay Sands Hotel merupakan hotel terbesar di Singapura, terdiri dari 3 menara dan 60 lantai membuat gedung ini terlihat sangat megah.

Sumber foto: http://www.embassyalliance.com/uploads/editor/MarinaBaySands/ed0918cd53831dab9fbc33fdb9e04046.jpg

Saat memasuki lobi, kalian bisa melihat 20 lantai yang masing-masing punya lobi internal dengan pemandangan ke arah lobi utama. Duh, kalian bisa melongo sambil senyum-senyum sendiri kalau melihat betapa megahnya lobi di Marina Bay Sands Hotel. Dari lobi pun kalian sudah bisa menikmati banyak hal yang disediakan oleh pihak hotel, seperti restoran, cafe, bakery, casino, The Shoppes mall dan akses menuju stasiun MRT Bayfront.

Salah satu hal yang tidak boleh kalian lewatkan ketika menginap di Marina Bay Sands Hotel yaitu berenang di infinity pool nya! Hanya orang tertentu saja yang boleh menikmati kolam renang ini. Berenang terbuka di atas ketinggian gedung 60 lantai pasti sensasinya beda banget. Kalian bisa menikmati pemandangan Kota Singapura dari atas sini, siang ataupun malam, pemandangannya tetap aduhai. Pemandangan yang bisa kalian nikmati antara lain landmark terkenal seperti patung singa Merlion, Esplanade theater by the bay, Singapore Flyer, Garden by the Bay, dan sungai Singapore River, serta menikmati pemandangan laut lepas dan pulau cantik yang memanjakan mata kalian.

Sumber foto: http://www.gogogo.in/wp-content/uploads/2017/07/9.jpg

Tidak sembarang orang yang bisa berenang di infinity pool, kalian harus booking kamar dan menginap di Marina Bay Sands Hotel terlebih dulu. Memang sih, harganya cukup menguras kantong, tapi pengalaman yang akan kalian dapatkan akan sebanding dengan harga yang kalian bayar. Akses infinity pool hanya tersedia untuk para tamu hotel yang menginap, apakah pengunjung yang cuma lewat dan tidak menginap bisa mencicipi keindahan infinity pool? Area paling atas memang “area terlarang” untuk pengunjung yang bukan tamu hotel, kecuali di bagian paling depan saja, itupun diharuskan membayar SGD 23 per orang.

Kalian harus mempersiapkan gear untuk menghasilkan foto-foto yang bagus, karena Marina Bay Sands Hotel ini instagenic banget! Difoto dari sudut manapun, tetap cantik! Kalau mau yang agak sedikit sepi, kalian bisa datang lebih pagi untuk menikmati infinity pool. Kolam renangnya buka dari pukul 06.00 – 23.00, jadi bebas kalau mau berenang seharian, tapi hati-hati mausk angin, ya.

Penasaran bagaimana megahnya Marina Bay Sands Hotel? Pesan hotelnya di Mister Aladin sekarang dan nikmati kemewahan menginap yang sesungguhnya!

tags: ,