Asus Zenfone 3 Deluxe Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harganya

Asus zenfone 3 Deluxe akhirnya secara resmi hadir di pasar teknologi gadget Indonesia. Anda yang menginginkannya juga telah bisa melakukan pemesanan di beberapa toko online Indonesia ternama seperti erafone, blibli dan lazada serta yang lainnya. Untuk harga Asus Zenfone 3 Deluxe ini terbagi atas dua macam yakni dengan penyimpanan internal sebesar 64GB ponsel ini dihargai sebesar Rp. 9,1 juta dan yang menggunakan penyimpanan internal sebesar 256GB dijual seharga Rp. 11,1 juta.

“ZenFone 3 Deluxe merupakan varian smartphone flagship dengan spesifikasi terbaik yang ASUS miliki saat ini,” sebut Benjamin Yeh, Regional Director, ASUS South East Asia. “Tentu saja, kami sangat yakin pengguna akan mendapatkan kepuasan maksimal ketika memanfaatkan gadget yang satu ini setiap harinya,” Benjamin sebutnya.

Spesifikasi Zenfone 3 Deluxe

Smartphone flagship Zenfone 3 Deluxe ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,7 inchi beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan didukung oleh teknlogi super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) sehingga mampu memberikan tampilan dengan cakupan warna 100% NTSC yang cemerlang dengan kerapatan maksimal hingga 386 piksel per inci. Layar ini juga dilindungi oleh lapisan anti gores dari Gorilla Glass 4 dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow bergaya Zen UI sebagai antar mukanya.

Dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 atau 821 (tergantung tipe) disebutkan bahwa kemampuan dapur pacunya dapat dibilang cukup gahar untuk kelas ponsel yang sama. Dimana chipset tersebut nantinya akan mendukung kinerja dari prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terbagi atas dual-core yang memiliki kecepatan 2,3 GHz dan juga dua core lagi dengan kecepatan 2GHz. Kemampuanya pun akan semakin maksimal karena dikawinkan dengan RAM berukuran 6GB. Kemudian di sistem grafisnya tertanam Adreno 530.

Pada kamera tertanam kamera utama dengan resolusi 23 megapiksel dan juga kamera depan 8 megapiksel. Sementara itu smartphone yang mengusung Pure Metal unibody ini memiliki lokasi penyimpanan internal sebesar 64GB dan juga 256 GB. Namun tidak hanya disitu, kemampuan penyimpanan ini pun bisa juga didukung lagi oleh penggunaan memori eksternal hingga 126GB dengan slot microSD.

Sementara pada sisi konektivitasnya terdapat dukungan untuk jaringan seperti 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, USB Type-C, WiFi, dan sensor sidik jari. Sementara untuk baterai didukung oleh baterai berkapasitas 3000mAh didukung fitur Quick Charge 3.0.

Category: TechnoTags:
No Response

Leave a reply "Asus Zenfone 3 Deluxe Sudah Tersedia di Indonesia, Ini Harganya"