Chef Harada Tutup Usia Pasca Operasi

Monday, March 19th 2018. | Artist

Chef asal Jepang yang terkenal di Indonesia yang bernama Hiromitsu Harada atau yang lebih dikenal dengan chef Harada diketahui tutup usia. Kabar mengenai meninggalnya chef yang dikenal memiliki aksen bahasa Jepang yang lucu ini dikabarkan oleh sang anak Ayumi Harada lewat akun instagramnya.

“Hiromitsu Harada, 19 Maret 2018 Pukul 02:15. Dear Papa, Ayumi melihat perjuangan Papa dari awal, semakin hari Ayumi melihat kemjuan dan semangat Papa semakin cinta Ayumi kepada Papa. Papa bener-bener hebat. Tiada yang bisa menggantikan posisi mu di hatiku Pa. Papa adalah super heroku, Always. Rest In Peace Papa,” tulis Ayumi dalam akun instagramnya.

Tidak hanya perihal meninggalnya sang ayah, Ayumi pun juga mengabarkan mengenai sakit yang diderita oleh ayahnya beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Ayumi juga menyebutkan kalau ayahnya sedang sakit. Namun Ayumi dan juga keluarga bungkam mengenai jenis penyakit yang diderita sang ayah karena menilai hal ini adalah privasi.

“Mohon bantuan doa untuk Papa saya yang sedang sakit agar cepat sembuh. Apapun sakit Papa mohon untuk tidak ditanya karena saya pikir itu privasi keluarga. Saat ini Papa sedang berjuang melawan penyakitnya,” tulis Ayumi beberapa waktu lalu.

Dalam akun instagram Ayumi juga pernah menuliskan bahwa biaya pengobatan sang ayah sangat banyak. Hal inilah yang kemudian membuatnya harus menjual mobil kesayangannya.

Chef Harada pun terbaring lemah serta terlihat makin kurus dari biasanya di rumah sakit. Chef Harada sendiri diketahui memiliki usaha kuliner Jepang di Indonesia yakni Aji Kuu Japanese Food. Salah satu menu unggulan di usaha kulinernya tersebut adalah rasa asli dari sushi eksklusif .

tags: ,