Daftar Harga Parfum Original Terlengkap dengan Aroma Mirip High-End Brand

Friday, March 20th 2020. | Lifestyle

Setiap orang pasti memiliki tipe aroma parfum yang berbeda. Hal ini sesuai dengan pemilihan aroma parfum itu sendiri yang berdasarkan kepribadian seseorang. Sebagai contoh, seseorang dengan kepribadian feminim lebih menyukai aroma parfum floral. Berbeda dengan seseorang berkepribadian optimis yang cenderung menyukai aroma parfum fresh. Terlepas dari tipe aroma parfum sesuai kepribadiannya, keberadaan parfum itu sendiri sangat penting dan tidak boleh dilupakan. Sebab, parfum bisa menjadi penyemangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari dan memperkuat citra kepribadian seseorang.

Bicara soal parfum, kebanyakan orang lebih menyukai tipe EDP ketimbang EDT, body mist, atau cologne. Hal ini karena aroma parfum EDP jauh lebih awet atau tahan lama. Walaupun, kelemahannya adalah harga yang terbilang sangat mahal. Meski demikian, sekarang Anda bisa mencoba varian aroma parfum mirip designer ternama dengan harga terjangkau lho. Dimana lagi kalau bukan dari produk parfum dupe populer seperti dibawah ini.

Miniso

Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan merk populer Miniso ini. Pasalnya, Miniso memperkenalkan beragam produk terbaru kategori beauty, mulai dari make up, fashion, hingga parfum. Untuk produk parfum ini yang paling terkenal adalah Miniso British Pear EDT. Bagi Anda yang kerap menggunakannya, pasti sudah tahu jika Miniso British Pear EDT ini merupakan dupe parfum dari Jo Malone English Pear & Freesia Cologne. Bagaimana sih perbandingan kemiripan aroma kedua parfum tersebut? Antara Miniso British Pear EDT dengan Jo Malone English Pear & Freesia Cologne, aromanya hampir 95 persen mirip. Padahal, selisih harganya sangat jauh lho.

Ada lagi parfum EDT milik Miniso lainnya yaitu varian Flipped dengan aroma fresh fruity yang menyerupai aroma parfum Victoria’s Secret Bombshell EDP. Untuk referensi harga parfum Miniso, Anda bisa cek di toko parfum original online terpercaya JD ID. Khusus varian Miniso parfum pria Classic Energy Men’s Perfume, harganya dibanderol Rp119.900. 

La Rive

Selain Miniso, La Rive juga terkenal karena sering memproduksi parfum dengan aroma yang menyerupai merk high-end brand. Ada banyak sekali brand-brand parfum populer yang mirip. Salah satunya, La Rive in Woman yang merupakan dupe parfum dari Giorgio Armani Si. Tidak hanya itu saja, La Rive Have Fun juga termasuk dupe parfum brand Escada Moon Sparkle. Masing-masing aroma antara produk La Rive dengan dupe-nya terbilang mirip sekali. Bagi Anda yang ingin mengincar harga murah dengan aroma yang mirip, La Rive adalah pilihan yang tepat. Kini, Anda bisa dapatkan produk parfum La Rive di toko online terpercaya dengan parfum original murah.

Salah satu varian La Rive yang bisa Anda dapatkan di JD ID adalah La Rive Cabana Man 90ml. Sebagai rekomendasi online shop parfum original, kualitasnya tidak diragukan lagi. Dijual dengan harga Rp165.000, tentu Anda sudah untung karena mendapatkan aroma parfum menyerupa dupe Le Male. Aroma parfum La Rive Cabanna for Men EDT ini memiliki tiga lapisan aroma yang terdiri dari top notes, middle notes, dan base notes. Untuk top notes beraroma cinammon dan cardamom, middle notes wangi eucalyptus, lavender, dan cloves, sementara base notes tercium aroma vanilla dan moss.

Nah, itulah beberapa referensi produk dan harga parfum original JD ID. Selain Miniso dan La Rive, Anda juga bisa dapatkan merk parfum dupe original lainnya di JD ID seperti Hugo Boss, Jeanne Arthes, dan masih banyak lagi.

tags: ,