Dewi Sanca Coba Bunuh Diri Dengan Potong Urat Nadi Setelah Bertengkar Dengan Pacar

Pedangdut Dewi Sanca sepertinya menjadi salah satu bukti bahwa Cinta itu memang buta. Dimana dirinya telah melakukan salah satu aksi ingin bunuh diri dengan memotong urat nadinya dikarenakan masalah yang sepele yakni bertengkar dengan sang kekasih. Dikarenakan hal tersebut, Dewi Sanca pun harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit Husada, Jakarta Barat.

Pertengkaran antara Dewi Sanca dengan PJ yang menjadi pacarnya kurang dari 6 bulan tersebut terjadi pada hari Jumat 21 Januari 2017. Dimana kala itu PJ menuduh Dewi Sanca telah melakukan perbuatan yang sama sekali tidak pernah dilakukannya. Meski mencoba menjelaskan, namun apa yang diungkapkan oleh Dewi Sanca sebagai alasan seperti tidak digubris oleh PJ. Putus asa dengan masalah tersebut, Dewi Sanca pun mencoba melakukan tindakan di luar nalar dengan mengiris urat nadinya dengan menggunakan pecahan gelas.

“Ada something bikin dia merasa enggak dihargai. Mungkin ada sikap aku yang enggak menyenangkan bagi dia. Mungkin enggak bener. Aku enggak merasa melakukan itu, dia salah paham. Karena namanya emosi, aku pecahin gelas, aku tancepin ke nadi, dan sudah dijahit (tangan kiri),” tutur pedangdut yang dikenal dengan penampilannya bersama ular itu dikutip Tribunnews (22/1).

Dewi Sanca hanya brharap agar sang pacar mau mejenguknya di Rumah Sakit dan mau menerima apa yang menjadi alasannya sehingga keduanya tidak putus.

“Aku sih untuk sekarang cuma berharap dia sadar bahwa aku enggak seperti itu (yang dituduhkan). Tapi kalau kembali lagi aku pasrah ajalah. Capek kan bertepuk sebelah tangan, ya udahlah,” katanya pasrah.

Category: ArtistTags:
No Response

Leave a reply "Dewi Sanca Coba Bunuh Diri Dengan Potong Urat Nadi Setelah Bertengkar Dengan Pacar"