Gio Idol Diam Saat Dipukul Hingga Berdarah oleh Pasangannya

Thursday, August 20th 2020. | Artist

Umumnya perempuan yang sering menjadi korban dalam kasus KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga. Namun hal ini tidak berlaku bagi Giofanny Elliadrian Agoes. Dimana justru pria yang akrab disapa Gio Idol lah yang justru jadi korban kekerasan yang dilakukan oleh pasangannya. Wajahnya pun sampai mengeluarkan darah karena dipukul oleh pasangannya.

Gio IdolDalam sebuah video nampak Gio berdebat dengan sang pasangan yang diketahui bernama Pricilia Wagey kala bertengkar. Sang istri pun berupaya untuk mengambil ponsel yang dimiliki oleh Gio yang digunakan untuk merekam mereka berdua.

“Saya punya handphone ini,” kata Gio pada istrinya dalam aksen Manado.

Lantaran kesal dengan apa yang dilakukan oleh Gio, sang istri pun berkali-kali menampar Gio. Sementara sang pria yang sempat ikut ajang Indonesian Idol pada tahun 2014 silam tersebut tidak melawan. Dirinya pun membiarkan saja ketika sang istri terus memukulnya.

Pada bagian lain di insta storynya, Gio pun menunjukkan wajahnya yang terluka akibat kena tampar sang istri. Dirinya juga mengaku giginya juga patah karena apa yang terjadi tersebut.

“Pengennya slalu sperti ini sama si @p_wagey. Pikir2 gagal di masa lalu, kirain dia bakal jadi yg terbaik,” bunyi tulisan Gio di Instagram Story. “Nentau lebe soe dpe jadi jadi cacat seumur hidup eh, patah gigi. mesti pake gigi palsu, so nda Ori.” tulis Gio pada video-video tersebut.

Hingga berita ini diturukan belum diketahui mengenai apa yang menyebabkan keduanya berseteru. Video pertengkaran keduanya pun saat ini jadi konsumsi publik. Bahkan video itu juga telah diunggah di akun lambe turah dan memantik banyak komentar dari netizen.

“Cewe mukul cowo = bela diri, cowo mukul cewe = bunuh diri. Negara dengan double standard,” komentas seriang netizen.

“Lapor ke kantor polisi bang bukan ke medsos…nanti akan dipandu pak Polisi,” balas yang lain.

“Pelajaran buat kita semua, physical abuse itu bukan hanya dari pihak cowok, balas seorang netizen menanggapi video itu.

“Jadi kdrt ga selalu dan melulu pelakunya cowok, cewek pun jg bisa tp kebanyakan kadang play victim. Semoga lekas membaik keadaannya,” balas yang lain.

tags: ,