Gisella Anastasia Tolak Endorse Yang Memaksa Foto Bareng Gempi Padahal Bukan Produk Bayi

Gisella Anastasia adalah satu diantara banyak selebriti Tanah Air yang kebanjiran banyak job endorse di Instagram. Selain memang memiliki muka yang manis, salah satu daya tarik instagram milik Gisel tak lain adalah tingkah menggemaskan sang putri yakni Gempita Noura Marten adalah alasan mengapa akun isntagram selebriti yang satu ini punya banyak followers. Tak heran jika memang beberapa produsen produk yang tidak ada hubungannya dengan produk bayi meminta dirinya untuk mempromosikan barang-barang mereka dengan foto Gisel bersama Gempi. Akan hal ini, Gisel sendiri menolak dengan halus dimana menurutnya kasihan Gempi dimana dirinya harus menawarkan produk yang sama sekali tidak ada hubungannya sama sekali dengan dirinya.

“Kalau produknya bayi kan biasanya produknya minta ada foto dia (Gempita), jadi masih berhubungan dengan anak. Kadang ada yang produknya bukan produk anak kecil, cuman maksa banget,” keluh jebolan ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’ itu dikutip Tabloid Bintang (21/1).

Oleh karena hal inilah, untuk menghindari banyaknya produsen yang meminta Gempi untuk menawarkan produk mereka, maka dipastikan hal tersebut ditolaknya terlebih dahulu dan lebih memilih mana yang harus diterima dan yang mana yang tidak.

“Semuanya entar minta, nanti maunya produk apa fotonya sama Gempi, terus kasihan Gempita, Jadi, ya makanya dibatasi,” tandasnya."

Category: ArtistTags:
No Response

Leave a reply "Gisella Anastasia Tolak Endorse Yang Memaksa Foto Bareng Gempi Padahal Bukan Produk Bayi"