Hamil Muda, Mytha Lestari Tak Tahan Bau Nafas Barry Maheswara

Monday, March 19th 2018. | Artist

Mytha Lestari mengaku kalau ada hal yang berbeda semenjak dirinya hamil. Salah satu yang menurutnya berubah darinya adalah perasaan sensitif yang dirasakannya. Tak hanya tentang perasaannya melainkan dirinya juga tak tahan akan adanya bau-bau yang tidak sedap yang diciumnya. Dan parahnya adalah Mytha juga tak tahan terhadap bau nafas dari Barry Maheswara yang tak lain adalah suaminya sendiri.

Saat ini sendiri, usia kandungan Mytha sendiri masih 17 minggu atau 4,5 bulan. Meski memang terbilang sudah memasuki masa trimester kedua, akan tetapi hidungnya pun masih memiliki sensitifitas yang tinggi dan terbilang tak tahan akan bau-bau yang kurang sedap.

“Bantal harus bener, suhu ruangan harus bener, wangi ruangannya. Bahkan gue itu kalau tidur penginnya harus pakai kayak bunga sedap malam dan bunganya harus asli. Enggak mau (pakai) essential oil,” ujar Mytha Lestari, dikutip Kumparan (19/3).

Mytha pun menjelaskan mengenia kebiasaan suaminya yang doyan makan bawang putih dan ini adalah salah satu yang membuatnya tak tahan. Karena bau badan dan juga bau mulut dari sang suami juga seperti bawang putih dan Mytha pun mengaku tak nyaman akan hal tersebut.

“Nah ini nih yang lagi gue sebel sama Barry. Dia suka banget makan bawang putih dan kalau misalnya dia lagi (sendawa) itu, naudzubillah min dzalik ya baunya ya Allah. Enggak usah kayak gitu, napas aja baunya bawang putih,” keluhnya

“Gue bilang aja ‘lu jauh-jauh deh dari gue. Please, gue enggak bisa tidur’. Gue sampai kayak (enek mau muntah) karena gue enggak bisa nyium-nyium bau kayak gitu,” imbuhnya.

Mytha pun selalu bersedia parfum pada saat bepergian. Hal ini dikarenakan dirinya tak ingin mencium adanya bau yang kurang sedap selama dirinya di luar rumah.

tags: ,