Ini Pendapat Tulus Tentang Wanita Cantik

Thursday, August 13th 2020. | Artist

Tulus adalah salah satu penyanyi yang sekarang sedang menapaki kisah sukses dalam industri musik Indonesia. Dimana dirinya selain memiliki suara yang merdu, juga dikenal tidak pelit dalam berbagi kisah dalam setiap lagu yang ditulis oleh tangannya sendiri.

TulusTak hanya itu, Tulus juga kerap menuliskan banyak kata roantis dalam setiap karya yang diciptakan olehnya. Namun, pria yang lahir pada 20 Agustus 1987 tersebut memang tak banyak membicarakan masalah pasangan hidup.

Meski demikian, rupanya memang penyanyi lagu “Gajah” ini punya pandangan tersendiri akan sosok wanita cantik.

“Wanita cantik itu dinilai dari kebersihan hatinya, memiliki dedikasi, dan mengetahui apa yang menjadi tujuan dalam hidupnya,” ujar Tulus, dalam webinar 25 tahun Wardah cantikmu siap hadapi dunia, Rabu (12/8).

Tulus memberikan penjelasan mengenai pandangannya akan wanita cantik. Dimana saat seorang wanita sudah mengerti mengenai apa yang seharusnya dilakukan dan bagaimana dirinya bisa mencapai tujuan hidup, maka wanita tersebut baru bisa dikatakan sebagai wanita cantik, tidak hanya sekedar punya paras yang cantik saja.

Demikian ungkapan atau pendapat Tulus mengenai sosok wanita cantik. Lalu, bagaimana menurut anda? Apakah anda setuju dengan pendapat Tulus?

tags: ,