Inilah Kabar Gembira dari Si Ganteng Lee Min Hyuk BTOB

Thursday, September 10th 2020. | Artist

Anggota boy band BTOB asal Korea Selatan, Lee Min Hyuk punya kabar gembira untuk para fansnya. Penyanyi yang kini berusia 28 tahun ini dipastikan akan segera mengakhiri masa wajib militer yang dijalani olehnya.

Lee Min HyukAllkpop, Kamis (9/9) menyebutkan jika Min Hyuk akan selesai wajib militernya pada pekan ini. Hal ini pun dipastikan oleh Cube Entertainment sebagai agensi yang menaungi sang artis mengenai nasib sang artis.

Menurut isu yang beredar diketahui bahwa Min Hyuk menyelesaikan wajib militer lebih cepat karena adnaya regulasi baru yang diberlakukan terkait masa pandemi corona (covid-19) yang juga mewabah di Korea Selatan. Min Hyuk pun menalani wamil sejak Februari 2019. Dirinya menjadi anggota BTOB yang ketiga yang ikut dalam kewajiban militer tersebut.

Sebelumnya ada Son Eun Kwang dan Lee Chang Sub yang juga ikut dalam kegiatan wajib militer tersebut.

Kemudian, Son Eun Kwang juga akan menjalani aktivitas yang lebih sibuk daripada sebelumnya. Karena Eun Kwang sudah bergabung dengan jajaran direksi dari Cube Entertainment. Dirinya menjadi satu dari lima orang anggota BTOB yang masuk Komite Perlindungan Hak Artis.

tags: ,