Kebiasaan Hana Hanifah yang Mengejutkan Dibeberkan oleh Sang Manajer

Tuesday, July 14th 2020. | Artist

Aktris cantik Hana Hanifah menjadi perbincangan hangat saat ini. Pasalnya, sang artis tengah menghadapi kasus prostitusi online dan ditangkap oleh pihak Kepolisian saat melayani sang klien. Nico pun mengaku kaget akan hal tersebut.

Hana HanifahNico menuturkan bahwa Hana kepadanya selalu menunjukkan sikap yang sangat baik. Apalagi di tengah pandemi covid-19 seperti yang terjadi sekarnag ini.

Dijelaskan oleh Nico ahwa Hana jarang sekali keluar malam semenjak adanya virus corona di Indonesia.

“Semenjak corona, orangnya udah beda. Suka salat,” kata Nicco, Senin (13/7).

Nico juga mengaku bahwa tidak tahu akan halnya sang artis terlibat dalam kasus prostitusi online.

“Cuma masalah dia di-booking dan itu saya dengarnya kaget,” imbuh Nicco.

Dia pun merasa terkejut karena memang malam hari dimana Hana ditangkap, diakui oleh Nico bahwa dirinya sempat berkomunikasi melalui sambungan video call. Dimana dituturkan oleh Nico bahwa sang artis saat itu masih berada di apartemennya yang berada di Jakarta.

“Pada intinya saya sendiri sebenarnya kaget karena memang malam 19.44 WIB, saya masih berhubungan sama Hana, masih telepon dan WhatsApp-an,” kata Nicco.

Ditambahkan oleh Nico bahwa Hana sendiri punya jadwal untuk shooting acara Youtubenya pada Sabtu. Disebutkan oleh Nico bahwa ketika itu, Hana mengaku masih berada di Jakarta. Dirinya juga tidak tahu apakah malam ini ada penerbangan pukul 20.00 WIB ke Medan atau tidak.

“Saya juga kaget dia di Medan, saya enggak tahu last flight (penerbangan terakhir ke Medan) atau apa,” kata Nicco.

Nico sendiri masih berkeyakinan bahwa artisnya tersebut tidak terlibat masalah prostitusi online. Perlu diketahui bahwa Hana Hanifah ditangkap oleh Kepolisian Medan sedang berada di sebuah hotel di Medan pada Senin (13/7) dini hari WIB.

Hana sendiri ditangkap pada semua kamar di hotel sedang bersama seorang pria berinisial R. Polisi sendiri menyita beberapa barang yang dianggap sebagai barang bukti seperti alat kontrasepsi, telpon seluler, dan juga kartu ATM.

Dalam kasus prostitusi online yang melibatkan namanya, Hana sendiri hingga saat ini masih berstatus sebagai saksi.

tags: , ,