Kualitas Audio Panasonic yang Jernih

Thursday, March 8th 2018. | Techno

Untuk bisa mendapatkan tata surya yang apik ketika kita menonton sebuah film favorit, banyak sekali orang yang rela mengeluarkan uang puluhan juta rupiah sampai ratusan juta rupiah hanya untuk bisa membeli satu set sebuah perangkat home audio untuk di rumah. Belum lag ruangan yang kita butuhkan juga harus besar supaya tata suara yang kita inginkan dapat lebih maksimal. Jika rumah ktia mempunyai luas ruangan yang terbatas, panasonic menawarkan sebuah solusi home audio yang terbaru yaitu panasonic xH330 home entertainment system. Istilah home entertainment system sendiri dipilih panasonic dikarenakan memang satu set sebuah perangkat audio dan juga video ini telah menawarkan fleksibilitas dan juga sederatan fitur hiburan yang lengkap. Panasonic XH330 terdiri dari dua set sebuah perangkat yaitu SB-XH330 yang merupakan satu set sebuah perangkat audio dan juga SA-XH330 yang merupakan DVD Player.

Keseluruhan dari produk Panasonic ini hadir di dalam kemasan dengan desain yang sangat cantik dengan finishing piano black yang terlihat mewah dan juga elegan. Unit dari DVD player panasonic SA-XH330 sendiri desainnya mengacu terhadap model Blu Ray player panasonic yang sangat minimalis. Untuk dapat menunjang sebuah kebutuhan visual kita. DVD player ini sudah dilengkapi dengan fitur HD-Up Conversion yang bisa mengkonversi resolusi konten DVD terhadap resolusi 1080p dengan kualitas gambar yang bisa tetap terjaga ketajamannya. Hadir pula sebuah fitur USB playback, untuk bisa memutar konten digital dari flashdisk seperti file yang berformat MP3, XVid dan juga JPEG. Tidak ketinggalan, untuk yang gemar bernyanyi kini sudah tersedia lubang untuk dapat menancapkan mic dan juga hadir fitur Echo untuk sebuah pengalaman karaoke yang akan sangat menyenangkan.

 

Untuk satu set speaker, Panasonic SB-XH330 kini telah hadir dengan 4 buah speaker, sebuah speaker center dan juga sebuah subwoofer. Seluruh speakernya ini bisa diatur ketinggiaannya supaya setara dengan ketinggian tv yang berukuran 24 inci atau pun 32 inci. Penempatan semua speakernya bisa diatur untuk mengelilingi ruangan kita atau pun bisa kita pasang di tembok untuk dapat menghemat tempat. Produksi suara dari satu set ini akan mampu untuk dapat menghasilkan tata suara audio surround 5.1 channel yang berkekuatan 1000w. Setiap speakernya kini telah hadir dengan sistem audio 2-3 way speaker yang terdiri dari dua buah speaker berdiameter 20 cm dan juga sebuah super tweeter untuk menghasilkan suara yang akustik yang akan kedengaran lebih jernih atau pun halus terhadap frekuensi yang tinggi. Unit subwoofer mempunyai ukuran 6.5 inci yang dikemas di dalam sebuah box yang bervolume 21 liter. Pada belakang membran subwoofer sudah dilengkapi dengan sistem magnet ganda untuk menghasilkan suara bass yang sangat kuat. Lihat informasi lengkapnya di http://panasonictv.id/audiozone.

tags: ,