Rumah Minimalis Gaya Eropa

0 102

Rumah minimalis gaya eropa – rumah dengan gaya eropa adalah salah satu jenis rumah yang dapat Anda pilih. Rumah jenis ini mendapat sentuhan klasik namun tetap memiliki nuansa mewah dan elegan, membuat warga Indonesia mulai tertarik dengan desain ini.

Ciri khas dari rumah gaya eropa ini adalah dari pemasangan pilar-pilar yang ditambah sentuhan ornamen klasik. Ornamen klasik yang digunakan pada pintu, jendela, atau juga lantai inilah yang menjadi daya tarik sehingga makin diminati.

Tips Desain Rumah Minimalis Gaya Eropa

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika membuat maupun memilih desain rumah minimalis. Berikut tips-tips yang dapat Anda pertimbangkan untuk rumah gaya eropa Anda:

  1. Desain dari rumah gaya eropa biasanya memiliki tembok yang cukup tinggi, selain itu Anda juga dapat menambahkannya dengan beberapa pilar. Desain ini sudah cukup memberikan kesan rumah bergaya eropa.

 

Selain tembok yang tinggi dan pilar, Anda juga dapat menambahkan ukiran atau ornamen pada dinding, pintu, maupun lantai Anda. Desain inilah yang menjadi tanda bahwa rumah Anda memiliki gaya eropa.

 

  1. Memasang hiasan sebuah cermin berbentuk oval dan berukuran cukup besar juga merupakan ciri khas dari rumah bergaya eropa.

 

Bentuk cermin yang biasanya lingkaran atau persegi sering dijumpai, namun bentuk oval inilah yang sangat penting. Agar lebih berkesan elegan seperti gaya eropa, Anda juga dapat memberikan bingkai cermin berwarna putih atau emas.

 

  1. Warna dinding rumah gaya Eropa biasanya kombinasi dari warna putih, warna coklat muda, abu-abu, merah, juga kuning, serta dapat ditambah aksen krem. Warna dinding ini menjadi salah satu bagian yang sangat penting dalam desain rumah bergaya Eropa.

Pada bagian eksterior rumah dapat Anda tambah pohon cemara agar semakin bergaya Eropa. Selain pohon cemara, Anda juga bisa menambahkan pohon-pohon lain yang semakin memperkental rumah gaya eropa Anda.

Demikian rumah minimalis gaya Eropa serta beberapa tips desain yang dapat Anda jadikan pilihan. Desain dari masing-masing jenis rumah berbeda-beda, sehingga Anda perlu mempertimbangkannya dengan baik.

Category: BussinessTags:
No Response

Leave a reply "Rumah Minimalis Gaya Eropa"