Sering Pergi Ke Kondangan, Ini 13 Tatanan Rambut yang Cocok Tanpa Harus ke Salon

Thursday, September 24th 2020. | Lifestyle

Usia 20-an pastinya menjadi usia dimana banyak teman anda yang akan melangsungkan pesta pernikahan. Hampir setiap akhir pekan akan ada undangan pernikahan yang harus di datangi. Dress atau pakaian ke kondangan sudah pasti anda miliki banyak. Make up pun dipastikan anda bisa memoles sendiri dengan hasil yang bisa dibilang ok punya. Namun, bagaimana dengan rambut?

Berikut bagi anda yang masih kebingungan mengenai tatanan gaya rambut, kami berikan kepada anda tatanan rambut pesta sederhana yang pastinya bisa anda lakukan sendiri di rumah tanpa harus pergi ke salon setiap akhir pekan. Penasaran bagaimana? berikut ulasan menariknya :

Tampilan Waves Rambut sederhana 

Waves

Sumber : http://www.greylikesweddings.com

Pergi ke sebuah pesta pastinya akan sangat ribet bagi seorang perempuan untuk memikirkan penampilan. Mulai dari pemilihan baju dan juga makeup. Dan pastinya tatanan gaya rambut pun sering kali jadi masalah. Nah, bagi anda yang gak ingin ribet, cukup menggunakan catokan atau pengeriting rambut untuk menciptakan efek wave di rambut kamu. Hasilnya pasti akan membuat kamu nampak lebih menawan tanpa sedikit pun ada rasa berlebihan. Untuk aksesorisnya bisa ditambahkan jepit rambut pada bagian depannya.

Kepangan Rambut Panjang Ke Samping

Kepangan Rambut Panjang ke Samping

Sumber : https://moncheribridals.com/

Anda yang punya rambut panjang tentunya punya banyak keuntungan apalagi untuk saat-saat genting ingin pergi ke sebuah pesta. Kamu pun bisa menata rambutmu sendiri dengan cara merapikannya kesamping dan membuatnya nampak rapi dengan sebuah kepangan. Caranya adalah ambil sedikit rambut untuk dikepang . Kemudian gunakan bobby pinuntuk menjepit rambut agar kepangan nantinya tidak mudah terlepas.

Gulungan Rambut Panjang

Gulungan Rambut Panjang

Sumber : http://www.latest-hairstyles.com/

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa memiliki rambut panjang punya keuntungan tersendiri. Dimana banyak hal bisa diaplikasikan pada rambut panjang. Sebut saja cara yang satu ini, dimana anda cukup menggulung rambut anda ke arah samping dan cukup gunakan karet untuk mengikatnya dan menyembunyikannya dengan rambutmu. Hasilnya kamu akan nampak elegan meski dengan cara yang tak ribet.

Rambut Model Heart

Rambut Model Heart

Sumber : http://thebeautydepartment.com/

Anda yang ingin sedikit lebih kreatif dengan membuat rambutmu bermodelkan hati bisa melakukan cara yang lebih mudah dan tanpa harus adanya hairspray. Caranya tinggal anda contek tutorialnya seperti yang diperlihatkan dalam gambar di atas. Adapun alat penjepitnya bisa digunakan yang berwarna hitam untuk membuatnya tak mudah lepas.

Kepang Separu untuk Rambut Pendek

Kepang Separu

Sumber : http://thebeautydepartment.com/

Anda yang punya rambut pendek pun bisa melakukan cara yang sederhana berikut untuk tampil elegan tanpa ribet untuk pergi ke sebuah pesta. Salah satunya adalah dengan cara di kepang sebagian. Agar kepangan kamu tak mudah lepas, maka anda pun bisa menggunakan karet untuk menjadi kuncinya. Untuk membuat karet rambut yang anda gunakan tidak terlihat anda pun wajib menggunakan penjepit. Cara ini bisa dipraktikkan dengan waktu kurang dari 5 menit saja.

Dua Jepit Rambut untuk Rambut Pendek Double Up

Double Up

Sumber : http://thebeautydepartment.com/

Tak perlu berkecil hati untuk yang punya rambut pendek. Dengan model rambut double up, rambut pendek pun bisa tampil elegan ke pesta. Cukup rapikan setengah dari rambut anda pada bagian atas dengan menggunakan jepit rambut yang cantik. Untuk variasi gunakan dua buah jepit rambut. Hasilnya pun dipastikan akan sangat manis dan elegan untuk pergi ke sebuah pesta.

Kepang Bagian Luar untuk Rambut Tanggung

Kepang Bagian Luar Rambut

Sumber : http://yetanotherbeautysite.com/

Anda punya panjang rambut yang tanggung bisa menggunakan hairstyle yang satu ini. Dimana anda cukup mengepang tepian rambut bagian luar anda. Hasilnya pun dipastikan akan sangat menarik.

tags: ,