Ternyata Penyebab Meninggalnya Istri Kedua Opick Bukan Karena Melahirkan

Monday, March 19th 2018. | Artist

Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang lebih dikenal dengan nama Opick sedang diterpa masalah duka yang mendalam karena isteri keduanya, Wulan Mayangsari dinyatakan meninggal dunia kemaren, Ahad (19/3/2018). Prosesi pemakaman pun sudah dilakukan pada hari Senin, 20 Maret 2018 di pemakaman yang berdekatan dengan kediaman keluarganya.

Wulan sendiri meninggal dunia karena melahirkan putra keduanya, buah pernikahan dirinya dengan Opick. Akan tetapi hal ini tidak semuanya benar, karena proses kelahiran itu sendiri sudah berjalan selama dua bulan yang lalu.

Isteri kedua Opick tersebut sebenarnya sudah mengalami keguguran sejak 2 bulan yang lalu. Hanya saja kondisi fisiknya yang pasca keguguran tersebut yang belum juga pulih. Dalam masa pemulihan kondisi fisiki pasca keguguran inilah dirinya kemudian kondisinya fisiknya bukan malah makin membaik dan justru makin drop.

Kabar mengenai hal ini dituliskan oleh Ustaz Derry Sulaiman melalui akun media sosialnya. Tak hanya itu, dirinya juga menuliskan mengenai perasaan duka yang mendalam yang dirasakan oleh Opick serta mengunggah beberapa foto. Opick pun menyebutkan berulang kali akan ridhonya ditinggal sang isteri dan berharap Wulan agar masuk sorga.

Derry menyebutkan kalau bayi berjenis kelamin laki-laki yang ada dalam kandungan Wulan tersebut meninggal pada saat usia kandungan Wulan sudah 8 bulan. Semenjak proses melahirkan (keguguran) tersebut kondisi fisik dari Wulan pun berangsur-angsur menurun. Sejak dua bulan, Wulan pun sempat di rawat di rumah sakit hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Sebelum ini, sebenarnya Wulan juga sempat keguguran pada kehamilan pertamanya. Hal inilah yang membuat duka mendalam semakin dirasakan oleh Wulan dan juga Opick.

Sabar… Hapus air mata mu masku… @opick_tomboati , sy yakin beliau huznul khatimah… yakinlah… 2 org putra mas opick & mbak wulan telah menunggu di pintu surga… aamiiiin…”

Demikian dituliskan oleh Derry.

tags: ,