Tips Memadupadankan Syal dengan Jilbab

0 138

Biasanya syal digunakan untuk menghangatkan badan, khususnya di daerah leher. Namun akhir-akhir ini muncul tren baru yang memadukan antara hijab dan syal. Bagaimana cara penggunaannya agar perpaduannya bisa menarik dan cantik?

Menggunakan scarf segiempat

Syal tersebut bisa dililitkan di leher untuk memberikan kesan yang lebih menarik. Bisa juga dibentuk dengan gaya ascot knot. Syal tersebut diikat pada bagian tengahnya dan dibiarkan menjuntai. Menggunakan model syal ini cocok untuk digunakan busana kerja. Yang penting pastikan syal yang digunakan sesuai dengan warna pakaian Anda.

Memadukan syal dan hijab print

Paduan ini cukup menarik. Syal diletakkan dileher dan sebagai penutup kepala bisa digunakan hijab print. Supaya tidak terkesan terlalu ramai, untuk pakaian yang dikenakan pilih yang bermotif polos.

Memilih syal warna kalem

Syal yang ingin diletakkan di leher ini bisa dipadukan dengan hijab warna gelap. Agar perpaduannya nampak serasi, sebaiknya pilih syal berwarna kalem, seperti krem. Dengan begitu, kombinasi ini nampak anggun dan sedap dipandang.

Menggunakan warna senada

Boleh juga memadukan syal, hijab, dan busana dengan warna senada. Contohnya, jika hijabnya menggunakan warna pastel, pilih warna serupa untuk syal dan pakaian. Hasilnya pun nampak bagus. Memang busana dengan warna cerah dan netral itu paling gampang untuk dipadu-padankan.

Syal motif

Kombinasi antara hjab warna polos dengan syal bermotif juga banyak dipakai. Perpaduan keduanya membuat penampilan Anda terlihat istimewa.

Dipadukan dengan jaket

Boleh juga Anda mencoba memadukan antara jaket, syal, dan hijab. Khususnya bagi Anda yang ingin beraktivitas di luar rumah. Penggunaan outerwear ini berfungsi untuk melindungi tubuh Anda lebih maksimal, sekaligus memberikan kesan yang lebih stylish.

Dikombinakasikan dengan busana satin

Cocok juga syal ini dipadu-padankan dengan pakaian dari bahan satin atau sifon. Namun sebaiknya pilih syal yang bermotif agar aksesori ini bisa menjadi titik sentral perhatian.

Hijab instan dan syal

Boleh juga jika ingin menggunakan hijab instan dan syal. Keduanya bisa memberikan perpaduan yang atraktif. Selain memberikan kemudahan saat penggunaan, syal ini bisa memberi aksen unik pada diri Anda.

Memiliki syal memang penting bagi para wanita berhijab. Sebab aksesori yang satu ini bakal sering dibutuhkan untuk membuat penampilan terlihat trendy. Karenanya, saat beli hijab Anda bisa sekalian pikirkan untuk syal tepat sebagai kombinasinya. Ya, bukan hanya keduanya saja sebetulnya, tapi perlu juga disesuaikan dengan sandal, sepatu, maupun aksesori penunjang penampilan.

Menggunakan syal yang dipadukan dengan hijab bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih menarik dan cantik. Banyak model maupun contoh yang bisa Anda tiru. Anda bisa mencari tutorial hijab ini di internet agar bisa memadupadankannya dengan tepat.

Category: LifestyleTags:
No Response

Leave a reply "Tips Memadupadankan Syal dengan Jilbab"