Zumi Zola Murka Sampai Banting Kursi, Mengapa?

0 54

Zumi Zola merupakan salah seorang selebriti yang cukup sukses di dunia politik. Tercatat saat ini dirinya sudah menjadi seorang Gubernur bagi masyarakat Jambi. Dalam sebua sidaknya di RSUD Raden Mattaher Jambi dirinya yang terkenal punya kelembutan sempat marah dan murka bahkan juga sempat membanting kursi. Apa yang terjadi? Kejadian ini sendiri berlangsung di hari Jumat, 20 Januari 2017 kemaren sekitar pukul 02.00 WIB.

Hal ini tentunya sangat wajar terjadi, dimana ketika dirinya masuk ke ruang dokter jaga RSUD tersebut, dirinya tidak mendapati satu orang pun yang sedang standby disana. Ruang dokter yang ada di  gedung perawatan kelas III itu pun juga sepi senyap seperti tak ada orang disana.

“Ini petugas pada ke mana. Petugas jaga malam kok pada tidur semua,” seru Zumi Zola di ruangan tersebut.

Dirinya pun akhirnya menggedor pintu ruang jaga tersebut lalu mendapati bahwa petugas yang jaga saat itu tengah tertidur. Meski memang dokter dan para perawat berjaga disana, namun posisi mereka semua seperti sedang tidak siap dalam melayani para pasien yang akan berobat disana.

Tidak hanya di ruang tersebut saja, akan tetapi karyawan yang tengah tertidur pulas juga ditemuinya pada ruang lain yakni di bagia perawatan jantung. Mendapati kondisi yang memang jauh dari kata ideal bagi sebuah pelayanan kesehatan di daerahnya, Zumi Zola pun marah lalu membanting kursi yang ada di dekatnya.

Memang saat ini, Rumah Sakit yang terbesar di Jambi itu sedang mendapatkan banyak kritik oleh masyarakat Jambi. Mendengar akan banyaknya kritik itulah akhirnya sang gubernur turun tangan untuk mengecek sendiri keadaan yang sebenarnya dengan melaksanakan operasi sidak.

“Saya akan kirim petugas inspektorat untuk mengaudit dan mencari titik masalahnya,” tegasnya di akhir sidak.

Usai melaksanakan sidak, para pegawai yang kedapatan tengah tertidur pulas itu pun akhirnya diberikan SP3 oleh pimpinannya yang tak lain adalah (Plt) Direktur RSUD Raden Mattaher, Iwan Hendrawan. Dari klarifikasinya, disebutkan setidaknya ada 12 orang yang terkena SP3 tersebut dimana ke 12 karyawan RSHD tersebut terdiri atas dokter, perawat dan juga petugas keamanan. Jika hal yang sama terjadi ke depannya maka dipastikan semuanya akan dipecat.

Category: ArtistTags:
No Response

Leave a reply "Zumi Zola Murka Sampai Banting Kursi, Mengapa?"